Sunday 20 December 2015

Review Xiaomi Redmi Note Prime

Menurut laporan itu, 5,5 "layar full HD Meizu M2 Catatan menawarkan grafis yang lebih baik. Layarnya memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan 401 ppi. Di bawah tenda, Meizu M2 Catatan ini didukung oleh 1.5GHz octa-core MediaTek MT6753 chipset dipasangkan dengan RAM 2GB. Dilaporkan bahwa prosesor Meizu Note melakukan lebih baik dari Xiaomi Redmi Catatan Perdana Snapdragon 410. Ini berjalan pada Android Lollipop dibungkus bawah Flyme 4.5 OS sesuai BGR.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-prime/

Meizu M2 Perhatikan juga dilengkapi dengan 16GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade ke 128GB menggunakan kartu microSD. The Xiaomi Redmi Catatan Perdana terbatas hanya hingga 32GB memori. Namun, Meizu M2 Catatan datang dengan label harga yang lebih tinggi daripada Xiaomi Redmi Catatan Perdana. Korban Meizu memiliki harga Rs. 9999 sementara Xiaomi ini biaya telepon Rs. 8499. Kedua perangkat yang dijual di Amazon India.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2s/

Xiaomi Redmi catatan perdana raksasa teknologi Cina Xiaomi telah meluncurkan smartphone kedua, yang dijuluki sebagai Redmi Catatan Perdana, yang merupakan handset yang dibuat-in-India. The Redmi baru Catatan Perdana dikemas dengan Snapdragon 410 SoC dengan quad-core 1.2GHz CPU yang menawarkan layar 5,5 inci. Layar perangkat datang dengan resolusi 720x1280 piksel dengan fitur IPS.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-1s/

Redmi Catatan Perdana didukung oleh RAM 2GB dan perangkat didukung oleh 3, 100mAh baterai. Perangkat ini dilengkapi dengan memori inbuilt dari 16GB dengan slot memori yang dapat diupgrade. Perangkat olahraga kamera belakang 13MP dan kamera utama 5MP. Menurut GSM Arena, Redmi Catatan Perdana mendukung fitur dual SIM dan berjalan pada Android 4.4 KitKat berlapis oleh MIUI 7. Handset berbobot 185g dan langkah-langkah 154x78.7x9.4mm.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-z3-plus/

"Dengan peluncuran Redmi Catatan Perdana, kami senang untuk memberikan Fans Mi kami kesempatan untuk meng-upgrade ke, bahkan lebih, smartphone kuat dengan memori diperluas dan kemampuan dual-SIM," Manu Jain, Xiaomi India Kepala kata. "The 3100mAh baterai berkapasitas tinggi, ditambah dengan optimasi MIUI, telah memungkinkan Redmi Catatan Perdana untuk mencapai kinerja baterai paling mengesankan belum. Manufaktur lokal menunjukkan komitmen Xiaomi untuk menjadi bagian dari kain India dan kami benar-benar bersemangat untuk menggelar kami kedua 'Made in India' korban untuk fans Mi kami, "tambah Jain.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-950/

No comments:

Post a Comment