Saturday 12 December 2015

Review Samsung Galaxy A7 (2016) Special Edition

Samsung Galaxy A7 yang diharapkan untuk mendapatkan Android 6.0 Marshmallow pada tahun 2016 masih menunggu persetujuan dari pembaruan perangkat lunak. Ini roll over-the-air dari Android M diyakini menjadi yang terbesar dalam sejarah Android. Realty Hari ini mengatakan pada pasal bahwa Android 6.0 Upgrade Marshmallow akan diluncurkan untuk perangkat Galaxy A7 dengan nomor model SM-A7100 dengan kuartal pertama atau kedua dari 2016. Update awal dilaporkan adalah dengan Desember sementara yang lain ditetapkan kadang tahun depan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a7-2016/

Ada pembicaraan bahwa update ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah Android dan akan mulai roll out setelah smartphone dan OS Marshmallow telah hati-hati diperiksa untuk tampil dalam kondisi sangat baik. Sebagaimana dicatat sebelumnya, Samsung Galaxy A7 adalah mid-range ponsel Android yang pada awalnya dirilis pada bulan Februari 2015. Ini fitur Corning Gorilla Glass layar Super AMOLED 4 inci 5,5, 2.600 mAh baterai non-removable, 2 GB RAM, dan luar biasa 13-MP kamera menghadap ke belakang.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-grand-prime-plus/

Yibada melaporkan bahwa update OS akan membawa fitur baru dan perbaikan. Peningkatan tersebut termasuk dukungan Tipe C untuk USB, menu aplikasi, pencarian aplikasi bar, dan siaga app. Datang dengan fitur ini fitur tambahan seperti sekarang On Tap, Tertidur dan izin aplikasi yang lebih naluriah. Samsung akhirnya mengumumkan bahwa generasi kedua Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016), dan Galaxy A7 (2016) semua akan dirilis. Smartphone juga dikonfirmasi untuk fitur desain yang lebih baik dan hardware dari pendahulunya. Juga, Galaxy A5 dan A7 Galaxy akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

http://detikponsel.com/harga-motorola-droid-turbo-2/

Selain Samsung Galaxy A7, International Business Times mengutip handset lain yang dijadwalkan untuk mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Daftar termasuk Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A8, Galaxy Alpha, Galaxy E5, Galaxy E7, Galaxy Note 4, Galaxy Note 5, Galaxy Note Edge, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6, Galaxy S6 Ujung + dan Galaxy Tab S2.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-a7010/

Ujung bahwa Samsung Galaxy A7 akan menerima OS baru Google beredar setelah situs British disebutkan pada laporan yang juga mengungkapkan seharusnya bocor peta jalan untuk beberapa perangkat Samsung. Sekarang Android 6.0 Marshmallow akan tiba untuk Samsung Galaxy A7, pemilik unit kata yang telah menunggu sejak pengumuman OS sekarang bisa merasa nyaman.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

No comments:

Post a Comment