Sunday 20 December 2015

Review Samsung Galaxy S7

Harga dari Galaxy S berikutnya akan sangat tergantung pada apa yang Samsung pack ke dalam handset ramping, tetapi kita bisa membuat tebakan berdasarkan harga sebelumnya. Dengan Galaxy S5 meluncurkan dengan harga £ 550 dan Galaxy S6 datang ke pasar pada £ 599, Galaxy S7 cukup bisa naik ke sekitar £ 650. Namun, kami berpikir bahwa Samsung tidak akan melompat begitu jauh ke depan, melainkan berkisar sekitar £ 599 mark - atau bahkan membanggakan sub £ 550 tag harga.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Memang, analis teknologi Cina Pan Jiutang mengklaim bahwa handset flagship Samsung yang akan datang bisa berakhir biaya sekitar 10% kurang dari Galaxy S6. Jika rumor itu benar akan melihat Galaxy S7 dirilis di £ 539 kasarnya. Kami akan mengambil murmur dengan sejumput garam, tetapi tidak seperti langkah yang baik untuk sebuah perusahaan harus tidak hanya bersaing dengan Apple tetapi juga mendorong handset premium antara semakin banyak pesaing tingkat menengah.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-550/

Salah satu tambahan baru yang besar untuk 6s iPhone adalah 3D Touch - montir tekanan-sensitif yang memungkinkan pengguna untuk membuka opsi tambahan tergantung pada seberapa keras mereka menekan layar. Sekarang sepertinya Samsung berencana untuk membawa fitur yang mirip dengan sendiri handset Galaxy S7 nya. Menurut akun kebocoran populer di situs jejaring sosial Cina Weibo, Samsung mengincar up teknologi ClearForce baru Synaptics ', yang menggunakan teknik kekuatan-sensitif sebanding.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-540/

Synaptics mengumumkan teknologi ClearForce pada awal bulan, pada tanggal 6 Oktober. Dalam siaran pers pada saat itu, perusahaan mengatakan bahwa teknologi akan memberikan produsen dengan "dimensi baru di user interface seperti kecepatan bergulir, zoom, game, dan teks atau mengedit foto dengan menerapkan gaya variabel dengan jari atau stylus". Siaran pers juga mengatakan bahwa Synaptics sudah "bekerja sama" dengan produsen untuk memberikan smartphone kekuatan-enabled untuk kapal pada awal 2016. Hal ini tentu menempatkan di jendela diharapkan untuk Samsung Galaxy S7, yang diduga akan diresmikan sekitar Februari 2016 .

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-535/

Trawl melalui paten Samsung membawa beberapa kemampuan baru yang menarik lain yang mungkin atau mungkin tidak menemukan jalan mereka ke Galaxy S7. Yang pertama adalah paten untuk layar hologram, pertama kali ditemukan oleh Terang-terangan Mobile. Lebih membumi adalah rumor bahwa Galaxy S7 akan datang dengan port USB Type-C, seperti yang terlihat di Apple MacBook 2015. Tidak hanya USB Type-C reversibel - yang berarti Anda tidak perlu bekerja keluar cara yang bulat untuk tetap di kabel Anda - dapat menyalurkan 4K video, data dan kekuasaan sepanjang strip yang sama. Pada dasarnya, Anda akan dapat mengisi data telepon dan mentransfer pada saat yang sama hanya dengan satu kabel. Lebih sedikit kabel, lebih sedikit masalah.

http://detikponsel.com/harga-hp-xiaomi-redmi-series/

No comments:

Post a Comment