Sunday 6 December 2015

Review Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi telah mengumumkan tiga perangkat baru yaitu Redmi Catatan 3, Mi Pad 2 dan Mi Air Purifier 2. Sementara ketiga telah berhasil meraih bola mata, kita berpikir Mi Pad 2 adalah lompatan signifikan dari apa Xiaomi telah bekerja di sejauh ini. Mi Pad 2 hadir dengan beberapa perbaikan keren seperti desain mewah, sebuah badan semua-logam (pada 322 gram) dan Windows 10 pilihan. Kami memutuskan untuk terungkap spesifikasi dan melihat lebih dekat pada apa yang berlaku dalam.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-pad-2/

Tampilan
All-new Mi Pad 2 mempertahankan display 7,9 inci dengan resolusi yang sama 2048 x 1536 yang mengambil kepadatan pixel semua jalan sampai ke 324ppi, hampir setara dengan mini iPad terbaru. Resolusi eye-popping cukup untuk pengalaman menonton yang baik.
Processor
Xiaomi telah didukung perangkat dengan quad-core Intel Atom Z8500 X5-prosesor, baru-baru ini terlihat di Asus Transformer Book. Hal ini telah memilih untuk Intel bukan chipset Tegra terlihat di varian terakhir. Prosesor ini ditambah dengan 2GB LPDDR3 RAM untuk menangani semua aplikasi tersebut. Hal ini juga termasuk grafis Intel HD untuk GPU.

http://detikponsel.com/harga-oppo-a33/

Dalam upaya untuk memberikan pilihan perangkat yang kuat, perusahaan telah memutuskan pada dua varian perangkat - satu akan menjalankan MIUI bercabang dan Windows lainnya 10. Bahkan, Xiaomi CEO Lei Juni mengatakan bahwa 64GB Windows 10 varian yang akan tersedia pada bulan Desember dan cukup kuat untuk menangani penembak kompetitif permainan.
Kamera
Dalam hal kamera, Xiaomi telah memilih untuk kakap belakang 8-megapiksel dan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel, seperti pendahulunya. Sementara tidak banyak pentingnya diberikan kepada aspek kamera di tablet, inklusi sepertinya mempertahankan langkah yang baik.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini/

No comments:

Post a Comment