Sunday 25 October 2015

Review Oppo Mirror 5

Review Oppo Mirror 5
Setelah tersisa tutup mulut tentang penerus Oppo untuk Cermin 3 smartphone tahun ini, perusahaan secara resmi memperkenalkan Cermin 5, yang memperkenalkan stand-out desain dalam paket midrange. Sama seperti Samsung Z3, model Galaxy On5 dan Galaxy On7 adalah bagian dari "Membuat di India" kampanye, yang dimaksudkan untuk mendorong produksi lokal dan penjualan perangkat elektronik.

Review Paket Internet Simpati
Seperti sebelumnya disinggung, apa memisahkan Cermin 5 dari sisa kawanan adalah panel belakang yang dirancang aneh. Menurut Oppo, kembali dirancang dengan bagian cut-kaca individu, serta kecenderungan reflektif yang berbeda, memberikan penampilan pola berlian. Tidak dilupakan, telepon disimpan bersama-sama dengan bingkai bimetal. Ini estetika murni, pasti, tapi di dunia di mana smartphone Android paling tidak yang berbeda satu sama lain ketika datang ke penampilan, itu menyegarkan untuk melihat mengambil Oppo pada hal.

Review Paket Internet XL
Terkait: Hell tiada amarah seperti China menghadapi bloatware: agen Cina menggugat Samsung dan Oppo. Sayangnya, sisa paket tampaknya tidak menonjol yang banyak, dengan Cermin 5 didukung oleh 64-bit quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 410 prosesor ditambah dengan 2GB RAM. 5-inci, 960 x 540 TFT harus membuktikan menjadi cukup, tidak lebih atau kurang, sedangkan 16GB penyimpanan internal dapat diperluas melalui masuknya slot kartu MicroSD.

Review Oppo Neo 5
Sekitar kembali adalah kamera 8-megapiksel dengan f / 2.2 aperture, sementara kamera 5 megapiksel akan memenuhi kebutuhan selfie Anda. The 2,420mAh baterai harus menjaga lampu menyala sepanjang hari, dan Anda akan berinteraksi dengan ColorOS 2.1, Oppo ini rasa sendiri dari Android 5.1 Lollipop.
Oppo tidak mengungkapkan informasi harga untuk Cermin 5, meskipun telepon akan meluncurkan di White and Blue di 15 pasar internasional, termasuk Meksiko, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Dengan demikian, jika Anda tertarik di Cermin 5, Anda terbaik adalah untuk mengimpor satu.

No comments:

Post a Comment