Saturday 3 October 2015

Review Asus Zenfone 2 Laser

Review Asus Zenfone 2 Laser
Lenovo Z51 depan 2Mechanicer Lenovo Z51 olahraga plastik ramping layar tutup (tersedia dalam warna hitam dan putih) yang digariskan oleh bezel logam perak tipis. NBR Ulasan Unit ini dilengkapi dengan desain plastik hitam, yang kontras dengan baik terhadap perak bezel. Tutupnya bulat di sudut-sudut dan sedikit miring ke bawah menuju bezel sepanjang tepi, lanjut menekankan desain melengkung perangkat. Rumah-rumah permukaan plastik "lenovo" huruf di sepanjang sudut kiri atas tutupnya. Satu kelemahan penting untuk menyelesaikan plastik adalah bahwa ia cenderung menjadi magnet sidik jari. Bahkan setelah hanya menggunakan perangkat untuk beberapa menit, coretan sedap dipandang dapat dilihat pada kasus layar pelindung.

Review Asus Zenfone 2E
Tampilan diuraikan adalah perak bingkai plastik, sedangkan olahraga dek pencocokan alumunium selesai. Selesai metalik menawarkan desain stration vertikal dan dingin untuk disentuh, menawarkan istirahat pergelangan tangan nyaman saat mengetik. Sisa sasis dibangun dari desain hitam plastik keras. Plastik tahan lama yang tebal sedikit direbus, sehingga mudah untuk pegangan ketika mengangkut perangkat.

Review Asus Pegasus 2 Plus
Lenovo Z51 backMeasuring 15,6 x 10,43 x 0,97 -inches dan berat £ 5,07, Lenovo Z51 menawarkan portabilitas yang cukup layak. Seperti kebanyakan mid-range perangkat multimedia Z51 tidak akan cocok dengan sebagian Ultrabooks, frame tebal tidak membuatnya hampir sama kondusif untuk bepergian. Namun pada 0.97-inci tebal perangkat akan masih dengan mudah masuk dalam banyak kasus tercatat.

Review Asus Zenfone Go
Satu-satunya hal yang telah kita khawatir adalah daya tahan layar tutupnya. Frame plastik memiliki memberi cukup dan beriak terlihat muncul di layar ketika menerapkan tekanan ke belakang tutup. Engsel display juga memiliki sedikit memberi juga. Tim review kami juga menemukan ada sedikit memberi di tengah keyboard laptop (dekat "h" dan "j" kunci khusus). Sisa perangkat, khususnya bagian bawah chassis terbukti sangat tahan lama, bertahan dengan baik di bawah tekanan.

Review Lenovo K900
Lenovo Z51 menawarkan konektivitas yang sangat baik untuk media mid-range perangkat, lengkap dengan dua jenis video out port dan optical drive terfokus. Sisi kiri memiliki konektor VGA, konektor Ethernet, konektor HDMI dan dua port USB 3.0. Sementara sisi kanan perangkat rumah slot kunci keamanan, optical drive, SD card reader, port USB 2.0 dan sebuah jack audio kombinasi (headphone / microphone / headset).

No comments:

Post a Comment