Sunday 25 October 2015

Review Oppo Mirror 3

Review Oppo Mirror 3
Oppo Color OS tidak memiliki peluncur aplikasi terpisah. Perusahaan telah menggantikan aplikasi saham dengan sendiri dan telah dikuliti menu dan pemberitahuan panel. Berdasarkan versi Android terbaru, ponsel memungkinkan Anda mengatur tema dan menyesuaikan mereka lebih lanjut sesuai keinginan Anda

Review Paket Internet Indosat
Oppo juga telah memasukkan dukungan untuk gerakan disusun menjadi layar off, layar dan gerakan panggilan cerdas. Ini termasuk 'double tap untuk membuka,' tiga jari menggesek untuk screenshot, dan kamera aplikasi pinch-to-peluncuran. Selain itu, juga dilengkapi dengan opsi untuk operasi satu tangan.

Review Paket Internet Smartfren
Telepon ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang layak disebut. Pertama, ada tampilan pelindung mata yang menyaring spektrum yang terlihat berbahaya untuk melindungi visi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan opsi yang memungkinkan Anda melihat kecepatan jaringan data di sudut kiri atas. The Oppo Cermin 5 dilengkapi dengan remote control pintar yang kompatibel dengan peralatan rumah tangga yang umum seperti TV, AC, DVD player, dll Dalam pengalaman kami, fitur ini bekerja tanpa masalah apapun.

Review Paket Internet 3
Oppo Cermin 5 olahraga kamera belakang 8MP dengan LED flash dan kamera 5MP menghadap ke depan. Aplikasi kamera telepon menawarkan pengaturan untuk semua atribut optik, HDR dan Panorama antara lain. Fitur perangkat lunak lain dari aplikasi kamera smartphone termasuk Wajah Beauty untuk selfies lebih baik.
Sebagian besar foto kami mengambil menggunakan kamera belakang smartphone di bawah sinar matahari langsung keluar cukup bagus dengan tingkat layak detail, reproduksi warna yang akurat dan kontras yang baik. Aplikasi kamera juga dilengkapi dengan pilihan untuk membuat GIF.

No comments:

Post a Comment