Sunday 11 October 2015

Review Xiaomi Mi 4

Review Xiaomi Mi 4
Pada peluncuran Skylake awal, kami memberikan ikhtisar dari semua motherboard Z170 kita bisa mendapatkan informasi tentang dari produsen motherboard utama. Bahkan dengan rincian di lebih dari 55 motherboard, ada beberapa bagian terlihat hilang dari daftar itu kami diberitahu untuk mengharapkan lebih sebagai platform dikembangkan. Maximus VIII Dampak dari ASUS adalah salah satu yang akan datang beberapa bulan setelah peluncuran awal, dan dibangun di atas produk Dampak sebelumnya dari Republic of Gamers merek.

Review HP Oppo 1 Jutaan
Seperti motherboard Dampak lainnya, perbedaan utama antara itu dan motherboard mini-ITX lainnya adalah daya pengiriman pada papan anak siku-siku di atas. Hal ini memungkinkan ASUS untuk memberikan daya sub-sistem yang lebih besar, dingin itu tepat, dan atas desain berulang multi-generasi kita diberitahu rugi daya yang terlibat dengan metode ini terus diminimalkan. Dari gambar sulit untuk membuat keluar, tapi Z170 generasi Dampak datang dengan penjaga logam belakang (lihat di sisi kanan dan atas lubang sekrup motherboard di pojok kanan atas). Agaknya ini baik untuk kekakuan atau PWM pendinginan ekstra. Juga sebagai dengan desain Dampak lainnya, konektor power berada di sisi kanan papan, di luar slot DRAM, untuk membuat mereka lebih mudah untuk mengakses untuk manajemen kabel. Di bawah ini adalah panel IO depan, header kipas dan USB 3.0 sundulan chipset.

Review Xiaomi Mi 4i
Menjadi papan mini-ITX, ada benar-benar hanya ruang untuk dua slot DRAM, dan Dampak menggunakan slot ganda DDR4 dengan kait satu sisi dan dukungan untuk 32GB dan DDR4-4133. Kait untuk slot berada di sisi PCIe karena daughterboard pengiriman kekuasaan, yang mungkin membuat penghapusan DRAM dengan GPU besar terpasang lebih sulit. Di dalam DRAM slot empat SATA 6 Gbps port, namun penyimpanan dibantu oleh konektor U.2 dekat panel belakang. Hal ini dilakukan karena ukuran konektor U.2, dan itu bagus untuk memiliki fungsi, meskipun itu berarti bahwa SSD 750 pemilik akan routing kabel lebih motherboard untuk sampai ke sana dalam banyak kasus. Kembali pada peluncuran chipset Z170, setelah SSD 750 telah keluar selama satu bulan, saya berbicara dengan produsen motherboard tentang benar-benar menggantikan SATA Express dengan U.2 onboard, - inilah salah satu contoh pertama (ada beberapa orang lain) .

Review Xiaomi Note 2
Dampak generasi terakhir datang dengan daughterboard tambahan untuk header fan tambahan, untuk membantu dua sudah pada motherboard. Di sini, bukan daughterboard itu, kita mendapatkan header EXT_FAN di bagian kanan atas yang merupakan konektor breakout ke PCB terpisah yang berisi header kipas dan kekuasaan. Ketika berbicara dengan ASUS tentang ini di desain sebelumnya, bergerak menuju fakta bahwa pemilik Dampak cenderung memiliki sistem disesuaikan, sehingga memiliki opsi ini memungkinkan mereka untuk memiliki desain sistem yang lebih dikonfigurasi.

Review Samsung Galaxy J1 Ace 4G
Sementara kita tidak memiliki HDMI 2.0 disini, ASUS tampaknya menggunakan Intel Alpine Ridge controller untuk memberikan dua USB 3.1 port pada 10 Gbps dengan tipe-A dan dukungan tipe-C. Ada dua Intel IC sebelah 3.1 port USB, yang lebih kecil dari yang merupakan pengendali jaringan dan lebih besar tampaknya menjadi Alpine Ridge dan mirip dengan implementasi lain - tidak ada controller ASMedia terdekat pada setiap tingkat. Ini akan menjadi salah satu yang pertama kali kita lihat kontroler Alpine Ridge di luar papan GIGABYTE, mungkin menunjukkan bahwa mereka eksklusivitas hari peluncuran kini telah berakhir

No comments:

Post a Comment