Monday 19 October 2015

Review iPhone 5 Series

Review iPhone 5c
Seperti biasa, di akhir proses meningkatkan, Battery Doctor akan juga menampilkan laporan berapa banyak data yang telah menyingkirkan dari perangkat Anda. Apakah perlu diingat bahwa membebaskan memori tidak selalu meningkatkan kinerja iPhone Anda atau mempertahankan hidup baterai. Hasil sebaliknya bisa terjadi jika Anda terus menggunakan fitur Meningkatkan bila perangkat Anda rendah pada memori.

Review iPhone 5s
Metode yang saya menunjukkan Anda sebelumnya dalam posting ini dapat dilakukan pada setiap jenis perangkat, saya sedang berbicara tentang Jailbroken dan non-Jailbroken iPhone dan iPad. Namun, untuk jailbreakers dengan akses ke Cydia pada perangkat iOS mereka, ada cara yang lebih mudah untuk menghapus cache aplikasi Anda tanpa harus menggunakan baterai Dokter atau klien desktop yang.

Review iPhone 5
Seorang pengembang terkenal bernama Ryan Petrich telah merilis sebuah paket gratis di repo beta yang disebut CacheCleaner yang memungkinkan Anda untuk cache yang cepat jelas dari aplikasi tertentu. Apa yang ingin Anda lakukan sekarang adalah pergi ke Cydia dan menambahkan Cydia repo Setelah itu diurus, mencari CacheCleaner dan menginstalnya. Anda tidak akan dapat menemukan aplikasi mandiri atau pengaturan untuk tweak ini. Arahkan ke Settings> General> Penggunaan> Kelola Penyimpanan Pilih sebuah App dan tekan tombol Cache Batal App

Review iPhone 4s
Mungkin cache file menggunakan lebih banyak ruang daripada yang Anda akan berpikir, atau mungkin aplikasi tertentu mengalami masalah dengan data cache dan tidak dapat menyegarkan dengan data hidup. Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk membersihkan memori Anda iPhone, data yang tidak diinginkan, dan cache. Sudah waktunya untuk menemukan dan menghapus cache, file sampah pada iPhone atau iPad dan membuatnya rapi lagi.

Review iPhone 4
File cache dapat ditemukan dalam banyak aplikasi iPhone. Misalnya, Safari menggunakan cache untuk menyimpan informasi tentang situs yang Anda kunjungi, dan akan menggunakannya untuk speedup pengalaman browsing Anda. Meskipun ini sangat penting ketika datang untuk membuat situs lebih cepat (dengan menggunakan data mobile kurang untuk file yang sudah dimuat), file cache ini juga mengambil ruang penyimpanan pada iPhone Anda.

No comments:

Post a Comment