Sunday 19 June 2016

Review Samsung Galaxy Tab Series

Tidak buruk ketika Anda mempertimbangkan Galaxy S7 dan Galaxy tepi S7 packing di neraka lebih banyak piksel daripada iPhone 1080p Apple. Samsung Galaxy S7 vs Samsung Galaxy S7 Ujung: Desain & Build Desain keseluruhan dan akhir dari kedua handset sangat akrab. Berulang, hampir. Tapi ini yang diharapkan

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-s7/

Merek yang paling tech hari ini menggunakan dua siklus desain tahun. Ini menghemat kas dan juga memungkinkan mereka untuk fokus pada memperbaiki kegunaan dan kinerja keseluruhan perangkat. Dan tempat adalah tren ini lebih jelas daripada kapal tepi Galaxy S7 dan Galaxy S7.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-3-7-0/

Kinerja adalah dari grafik, terutama jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan model Snapdragon 820. Sayangnya, Inggris semakin penyiapan Exynos kurang kuat Samsung. Sebagian besar dari Anda tidak akan melihat perbedaan dalam penggunaan sehari-hari, tapi pasti dicatat. Terutama dengan G5 LG dan HTC 10 menggunakan 820 setup.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-4-7-0/

Setiap telepon juga dibangun sangat mirip. Mereka masing-masing memiliki tubuh logam dan layar kaca. Edge, tentu saja, pergi sedikit lebih jauh dengan layar melengkung. kurva yang benar-benar memberikan kaki dan itu lebih nyaman untuk memegang di tangan, walaupun memiliki layar yang lebih besar.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-10-1-2016/

Tentu dimensi mereka berbeda juga, tapi apa yang mengejutkan adalah bahwa Galaxy S7 Ujung sebenarnya adalah ponsel tipis. Sekali lagi, Samsung hanya memiliki lebih banyak ruang untuk menyebar komponen internal sekitar, sehingga mereka dapat membuatnya datar.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-tab-a-7-0-2016/

No comments:

Post a Comment