Sunday 19 June 2016

Review Samsung Galaxy A5 (2016) Edition

pengguna sudah mendapat update Juni . Samsung Galaxy S7 dan S7 Ujung awalnya memukul rak Maret 2016, tiba di peluncuran dengan Android 6.0 Marshmallow. Ini sistem operasi mobile dari Google membawa fitur baru seperti Doze, yang membantu menghemat konsumsi baterai

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-andalkan-fitur-4g-harga-2-jutaan/

dengan menempatkan smartphone ke mode Sleep ketika tidak sedang digunakan. Berikut fitur hemat baterai lain dari Android Marshmallow, menurut situs resmi.
"App Standby: tidak lebih menguras baterai dari aplikasi jarang digunakan; App Standby membatasi dampaknya terhadap kehidupan baterai sehingga biaya Anda berlangsung lebih lama.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-duos/

Ada juga Now on Tap, yang "mengantisipasi apa yang Anda butuhkan di saat ini," menurut situs Android resmi. Ini memberikan kartu yang berisi "informasi yang berguna dan aplikasi yang memberi makan kebutuhan Anda tahu," tambahnya. Dengan Android Marshmallow OS,

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

 ada kontrol canggih yang dapat dimanfaatkan untuk menghidupkan izin atau off untuk semua aplikasi diinstal pada perangkat. Android Pay juga didukung oleh firmware, menyediakan lebih mudah, lebih efisien, dan layanan pembayaran nirkabel akhirnya, lebih aman bagi pengguna.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5-duos/

S7 Edge melengkung versi layar tepi Samsung untuk standar Galaxy S7. Di bawah tenda, ini Samsung 2016 handset flagship dilengkapi dengan Exynos 8 Octa dipasangkan dengan 4 GB RAM, menurut Arena Telepon. smartphone ini datang dengan 32 GB penyimpanan internal tetapi ekspansi memori hingga 200 GB adalah mungkin.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5/

No comments:

Post a Comment