Sunday, 19 June 2016

Review Samsung Galaxy A7 (2016) Edition

Standar Samsung Galaxy S7 memiliki layar 5.1-inch sedangkan S7 Ujung memiliki layar 5,5 inci, namun kedua dengan Super AMOLED capacitive touchscreen dan resolusi 1440 x 2560 piksel dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Samsung Galaxy S7 dan S7 Ujung memiliki pixel kepadatan 576 ppi dan 534 ppi

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7-2016/

 masing-masing. Kedua perangkat mobile lulus sertifikasi IP68, yang berarti bahwa mereka tahan air, dan dapat tenggelam dalam sampai "5 kaki air hingga 30 menit."
Untuk spesifikasi penembak, baik memiliki kamera menghadap ke belakang 12 MP dengan mode pemotretan seperti High Dynamic Range dan Panorama.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7-duos/

 Fitur burst mode hanya tersedia untuk Edge Samsung Galaxy S7. The selfie penembak untuk S7 dan S7 Ujung memiliki 5 MP sensor lensa. Sebuah laporan sebelumnya dari The Inquisitr mencatat bahwa dua smartphone Samsung ini adalah yang pertama untuk fitur teknologi dual pixel.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7/

Hal ini juga menawarkan sebuah "autofocus cepat kurang blur dan sensor canggih baru untuk menangkap rincian dalam cahaya rendah." Namun, tetap di depan antrian ketika datang ke tingkat kinerja secara keseluruhan. Galaxy S7 masih yang terbaik uang ponsel android bisa membeli, tapi mungkin menghadapi persaingan kuat

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a9-2016/

dalam beberapa minggu ke depan terutama setelah kedatangan OnePlus 3. Pada hampir setengah harga dari Samsung Galaxy S7, yang OnePlus 3 mampu untuk menawarkan kelas spesifikasi terkemuka ditambah dengan user interface berbasis OS android.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-grand-prime/

No comments:

Post a Comment