Sunday 20 March 2016

Review Sony Xperia Z5 Vs Apple iPhone 6s

yang dimulai pada $ 799 untuk model GB Intel Core M3 the128 (Type Penutup biaya $ 129). Dasar iPad Pro, yang memiliki hanya 32 GB penyimpanan, biaya $ 799. Apple Pintar Keyboard biaya tambahan $ 169. Samsung Galaxy TabPro S tidak sekuat iPad Pro atau fitur lengkap seperti Surface Pro 4. Tidak ada Windows Hello, ada Trusted Platform Chip untuk keamanan tingkat bisnis dan 5 MP kamera,

http://detikponsel.com/xiaomi-mi4i-vs-lenovo-k3-note/

Meskipun yang belakang bisa merekam video 1080p, merasa sedikit seperti setelah pikiran. Namun, ini adalah kritik kecil.
Samsung telah cekatan dicampur elemen kuat dari kedua Surface Pro 4 dan iPad Pro untuk mesin hybrid solid yang harus menyenangkan baik pengguna bisnis dan mahasiswa.

http://detikponsel.com/samsung-galaxy-note-4-vs-apple-iphone-6/

desain yang baik • Layar Brilliant • kinerja yang kuat • baik baterai kehidupan • Harga termasuk Keyboard Keburukan keyboard cover tidak cukup disesuaikan Samsung pertama tablet / PC hybrid menawarkan desain yang tajam, kinerja yang solid dan nilai besar.
Memiliki sesuatu untuk menambah cerita ini? Berbagi di komentar.

http://detikponsel.com/xiaomi-redmi-1s-vs-samsung-galaxy-j2/

Samsung Galaxy S7 tepi telah mengambil mahkota untuk kamera smartphone terbaik di laboratorium uji DxOMark ini. DxO Labs yang benar-benar tes kamera untuk dimasukkan dalam kategori kamera ponsel DxOMark telah dinilai S7 tepi dengan skor keseluruhan 88.

http://detikponsel.com/lenovo-p70-vs-lenovo-k3-note/

tepi Samsung Galaxy S7 telah mencetak satu poin lebih tinggi dari pencetak gol terbanyak sebelumnya Samsung sendiri Galaxy S6 tepi + dan Sony Xperia Z5, yang keduanya memiliki skor 87. Samsung Galaxy Note 5 dan tepi Galaxy S6 sekarang turun ke nomor 3 di peringkat .

http://detikponsel.com/sony-xperia-z5-vs-apple-iphone-6s/

No comments:

Post a Comment