Sunday 17 January 2016

Review Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi India di tweet mengatakan, "RT berita mengagumkan bahwa # RedmiNote3 baru akan datang. Jadilah 1 dari 100 Redmi Catatan 3 Explorers!" Perusahaan ini mencari 100 Explorers untuk Redmi Catatan 3 di India, yang, seperti perusahaan mengklaim, akan mendapatkan pengalaman yang Redmi Catatan 3 tangan pertama. Menampilkan tubuh logam, yang Redmi Catatan 3 memiliki 5,5 inci Full HD display dan sensor sidik jari yang diklaim untuk membuka telepon di 0,3 detik.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

"Redmi Catatan 3 Explorers akan diberikan daftar 100 misi untuk menyelesaikan. Explorers akan peringkat berdasarkan jumlah misi sukses dan dukungan dari penggemar lainnya Mi. Semua Explorers diwajibkan untuk mengembalikan telepon setelah tantangan," kata Xiaomi.
Orang yang tertarik dapat mendaftar hingga 31 Januari.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Perusahaan mengatakan untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang India peluncuran Redmi Catatan 3 setelah 100 Explorers dipilih. The Redmi Catatan 3 diresmikan kepada dunia pada November tahun lalu. Menampilkan tubuh logam, yang Redmi Catatan 3 direkayasa dengan prosesor octa-core MediaTek, dan hadir dalam dua varian - 16 GB (dengan 2 GB RAM) dan 32 GB (dengan 3 GB RAM).

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

Memiliki 5,5 inci Full HD display dan menjalankan OS MIUI 7. Its sensor sidik jari berbasis Android diklaim untuk membuka telepon di 0,3 detik. The Redmi Catatan 3 dikemas dengan 4000 mAh baterai dan dikatakan untuk mendukung pengisian cepat, menawarkan 50 persen dari kekuatan dalam 1 jam.
Telepon yang dinyatakan diklaim "sangat tipis" mengukur 8,65 mm pada titik paling tebal.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Model 16 GB dengan harga 899 RMB (kurang lebih artinya Rs 9.400), dan 32 GB di 1.099 RMB (sekitar Rs 11.500). Perusahaan, bagaimanapun, adalah belum mengumumkan harga untuk pasar India. Perusahaan Cina Xiaomi akan meluncurkan Qualcomm Snapdragon 650 totting Redmi Catatan 3 Pro di India, sebaiknya pada bulan Maret tahun ini, tetapi akan menjualnya dengan nama Redmi Catatan 3, sumber mengatakan kepada IndiaToday.in.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

No comments:

Post a Comment